Usage
Last updated
Last updated
id = string, sebagai key jadi tanpa spasi dan lowercase.
tipe = string, 'box' / 'circle' / 'poly'
data = table, (point: vec3 lokasi, length int, width int, data = minZ int/float (z terbawah), maxZ int/float (z teratas), debugPoly? boolean zone debug, meta? table any)
dalam = function, dengan parameter data yang di set yang ada minZ/maxZ/debugPoly/meta. fungsi ini akan terpanggil ketika player berada di dalam zona ini.
luar = function, dengan parameter data yang di set yang ada minZ/maxZ/debugPoly/meta. fungsi ini akan terpanggil ketika player keluar dari zona tersebut.
id = string, sebagai key jadi tanpa spasi dan lowercase.
tipe = string, 'box' / 'circle' / 'poly'
data = table, (point: vec3 lokasi, length int, width int, radius: float diameter/besaran dari suatu lingkaran data: debugPoly? boolean zone debug, meta? table any)
dalam = function, dengan parameter data yang di set yang ada debugPoly/meta. fungsi ini akan terpanggil ketika player berada di dalam zona ini.
luar = function, dengan parameter data yang di set yang ada debugPoly/meta. fungsi ini akan terpanggil ketika player keluar dari zona tersebut.
id = string, sebagai key jadi tanpa spasi dan lowercase.
tipe = string, 'box' / 'circle' / 'poly'
data = table, (points: table berisi kumpulan sudut vec2, data: minZ int/float (z terbawah), maxZ int/float (z teratas), debugPoly? boolean zone debug, meta? table any)
dalam = function, dengan parameter data yang di set yang ada minZ/maxZ/debugPoly/meta. fungsi ini akan terpanggil ketika player berada di dalam zona ini.
luar = function, dengan parameter data yang di set yang ada minZ/maxZ/debugPoly/meta. fungsi ini akan terpanggil ketika player keluar dari zona tersebut.