Usage
Sebelum Menggunakaan di External Script.
Create Zone
poly.create(id, tipe, data, dalam, luar)
Remove Zone
poly.remove(id)
Box Zone


Pembuatan BoxZone
poly.create('testbox', 'box', {
point = vec3(-377.0, -105.0, 39.0),
length = 5,
width = 5,
data = {
minZ = 32.0,
maxZ = 42.0,
debugPoly = true,
meta = 'aiueo'
}
}, function(data)
print('didalam', data.meta) -- return value 'didalam aiueo'
end, function(data)
print('diluar', data.meta) -- return value 'diluar aiueo'
end)
Tipe Data
id = string, sebagai key jadi tanpa spasi dan lowercase.
tipe = string, 'box' / 'circle' / 'poly'
data = table, (point: vec3 lokasi, length int, width int, data = minZ int/float (z terbawah), maxZ int/float (z teratas), debugPoly? boolean zone debug, meta? table any)
dalam = function, dengan parameter data yang di set yang ada minZ/maxZ/debugPoly/meta. fungsi ini akan terpanggil ketika player berada di dalam zona ini.
luar = function, dengan parameter data yang di set yang ada minZ/maxZ/debugPoly/meta. fungsi ini akan terpanggil ketika player keluar dari zona tersebut.
Circle Zone


Pembuatan CircleZone/SphereZone
poly.create('testcircle', 'circle', {
point = vec3(-384.0, -110.0, 39.0),
radius = 2.0,
data = {
debugPoly = true,
meta = 'aiueo'
}
}, function(data)
print('dalam', data.meta)
end, function(data)
print('luar', data.meta)
end)
Tipe Data
id = string, sebagai key jadi tanpa spasi dan lowercase.
tipe = string, 'box' / 'circle' / 'poly'
data = table, (point: vec3 lokasi, length int, width int, radius: float diameter/besaran dari suatu lingkaran data: debugPoly? boolean zone debug, meta? table any)
dalam = function, dengan parameter data yang di set yang ada debugPoly/meta. fungsi ini akan terpanggil ketika player berada di dalam zona ini.
luar = function, dengan parameter data yang di set yang ada debugPoly/meta. fungsi ini akan terpanggil ketika player keluar dari zona tersebut.
Poly Zone


Pembuatan PolyZone
poly.create('testpoly', 'poly', {
points = {
vec2(-327.968506, -754.323853),
vec2(-328.217621, -772.322876),
vec2(-341.650238, -772.769043),
vec2(-341.587158, -754.268921),
vec2(-341.587158, -754.268921),
},
data = {
minZ = 28,
maxZ = 48,
debugPoly = true,
meta = 'aiueo'
},
}, function(data)
print('didalam', data.meta) -- return value 'didalam aiueo'
end, function(data)
print('diluar', data.meta) -- return value 'diluar aiueo'
end)
Tipe Data
id = string, sebagai key jadi tanpa spasi dan lowercase.
tipe = string, 'box' / 'circle' / 'poly'
data = table, (points: table berisi kumpulan sudut vec2, data: minZ int/float (z terbawah), maxZ int/float (z teratas), debugPoly? boolean zone debug, meta? table any)
dalam = function, dengan parameter data yang di set yang ada minZ/maxZ/debugPoly/meta. fungsi ini akan terpanggil ketika player berada di dalam zona ini.
luar = function, dengan parameter data yang di set yang ada minZ/maxZ/debugPoly/meta. fungsi ini akan terpanggil ketika player keluar dari zona tersebut.
Last updated