Usage

Sebelum Menggunakaan di External Script.

kamu bisa menggunakan dua cara untuk menginisiasikan script fmid_poly. 1. via exports, pada script lua kamu, kamu bisa buat variable seperti berikut ini, poly = exports.fmid_poly:newpoly() 2. atau kamu juga bisa menggunakan sistem import, pada fxmanifest script kamu bisa menambahkan line berikut ini, (diatas inisiasi script client kamu), client_script '@fmid_poly/new_client.lua'

Create Zone

poly.create(id, tipe, data, dalam, luar)

Remove Zone

poly.remove(id)

Box Zone

menggunakan lib.zone.poly
menggunakan PolyZone

Pembuatan BoxZone

Tipe Data

id = string, sebagai key jadi tanpa spasi dan lowercase.

tipe = string, 'box' / 'circle' / 'poly'

data = table, (point: vec3 lokasi, length int, width int, data = minZ int/float (z terbawah), maxZ int/float (z teratas), debugPoly? boolean zone debug, meta? table any)

dalam = function, dengan parameter data yang di set yang ada minZ/maxZ/debugPoly/meta. fungsi ini akan terpanggil ketika player berada di dalam zona ini.

luar = function, dengan parameter data yang di set yang ada minZ/maxZ/debugPoly/meta. fungsi ini akan terpanggil ketika player keluar dari zona tersebut.

Circle Zone

menggunakan lib.zone.sphere
menggunakan PolyZone

Pembuatan CircleZone/SphereZone

Tipe Data

id = string, sebagai key jadi tanpa spasi dan lowercase.

tipe = string, 'box' / 'circle' / 'poly'

data = table, (point: vec3 lokasi, length int, width int, radius: float diameter/besaran dari suatu lingkaran data: debugPoly? boolean zone debug, meta? table any)

dalam = function, dengan parameter data yang di set yang ada debugPoly/meta. fungsi ini akan terpanggil ketika player berada di dalam zona ini.

luar = function, dengan parameter data yang di set yang ada debugPoly/meta. fungsi ini akan terpanggil ketika player keluar dari zona tersebut.

Poly Zone

menggunakan lib.zone.poly
menggunakan PolyZone

Pembuatan PolyZone

Tipe Data

id = string, sebagai key jadi tanpa spasi dan lowercase.

tipe = string, 'box' / 'circle' / 'poly'

data = table, (points: table berisi kumpulan sudut vec2, data: minZ int/float (z terbawah), maxZ int/float (z teratas), debugPoly? boolean zone debug, meta? table any)

dalam = function, dengan parameter data yang di set yang ada minZ/maxZ/debugPoly/meta. fungsi ini akan terpanggil ketika player berada di dalam zona ini.

luar = function, dengan parameter data yang di set yang ada minZ/maxZ/debugPoly/meta. fungsi ini akan terpanggil ketika player keluar dari zona tersebut.

Last updated