Internal

Internal Script fmid_ko

Config

ko = {}

ko.lowhealth = true -- jika true maka ko.healthlevel aktif, jika false maka ko.healthlevel tidak dipakai dan mungkin hanya pakai exports saja
ko.healthlevel = { -- ganti ini kalo paham aja
    120, -- checkpoint ketika pincang
    110, -- checkpoint ketika knockout
    101, -- checkpoint ketika pingsan
}

ko.gempa = true -- pake gempa atau engga
ko.gravity = 0.2 -- gempa
ko.dmg = 1 -- damage yg berkurang jika playernya pencet wasd

Exports

Static Exports (berdasarkan config)

Start Animasi Knockout (jika kondisi masih hidup)

exports.fmid_ko:startKO()

Stop Animasi Knockout (jika kondisi masih hidup)

exports.fmid_ko:stopKO()

Dynamic Exports (config dipanggil dari parameter function)

Start Animasi Knockout (jika kondisi masih hidup)

    --misal gamau ada damage dan gempa:
    exports.fmid_ko:startAdvancedKO({ -- untuk start advanced knockout
        dmg = 0,
        gravity = 0,
    })

Stop Animasi Knockout (jika kondisi masih hidup)

exports.fmid_ko:stopAdvancedKO() 

Pingsan Exports

exports ini ditujukan untuk player yang sedang pingsan, yang mana keypress dari beberapa controls terkunci dari bawaan beberapa external script.

Start Animasi Knockout (jika kondisi sedang pingsan)

exports.fmid_ko:startPingsan()

Stop Animasi Knockout (any condition)

exports.fmid_ko:stopPingsan()

Last updated