Internal
Internal Script fmid_ko
Config
ko = {}
ko.lowhealth = true -- jika true maka ko.healthlevel aktif, jika false maka ko.healthlevel tidak dipakai dan mungkin hanya pakai exports saja
ko.healthlevel = { -- ganti ini kalo paham aja
120, -- checkpoint ketika pincang
110, -- checkpoint ketika knockout
101, -- checkpoint ketika pingsan
}
ko.gempa = true -- pake gempa atau engga
ko.gravity = 0.2 -- gempa
ko.dmg = 1 -- damage yg berkurang jika playernya pencet wasd
Exports
Static Exports (berdasarkan config)
Start Animasi Knockout (jika kondisi masih hidup)
exports.fmid_ko:startKO()
Stop Animasi Knockout (jika kondisi masih hidup)
exports.fmid_ko:stopKO()
Dynamic Exports (config dipanggil dari parameter function)
Start Animasi Knockout (jika kondisi masih hidup)
--misal gamau ada damage dan gempa:
exports.fmid_ko:startAdvancedKO({ -- untuk start advanced knockout
dmg = 0,
gravity = 0,
})
Stop Animasi Knockout (jika kondisi masih hidup)
exports.fmid_ko:stopAdvancedKO()
Pingsan Exports
exports ini ditujukan untuk player yang sedang pingsan, yang mana keypress dari beberapa controls terkunci dari bawaan beberapa external script.
Start Animasi Knockout (jika kondisi sedang pingsan)
exports.fmid_ko:startPingsan()
Stop Animasi Knockout (any condition)
exports.fmid_ko:stopPingsan()
Last updated