📕
fmid Documentation
  • fmid Documentation
  • 🚘 fmid_garasi (2023)
    • client
    • Integrasi
    • Additional Commands
    • Pembuatan Garasi
    • Hooks
  • ♻️ fmid_loop
    • Contoh Penggunaan 1
  • 🔳fmid_poly
    • Getting Started
    • Usage
  • fmid_garasi 2.0
    • client
    • server
      • exports
      • commands
    • data
  • 🧠fmid_secure
    • Getting Started
    • Client
    • Server
  • fmid_split
    • Setup
  • 💃fmid_danceroom
    • External Script
    • Internal Script
    • Commands
  • 🧛fmid_ko
    • Internal
    • Integrasi
    • ox_lib Additional
  • 🔫pubg-hud
    • Integrasi ox_inventory
    • Integrasi ox_lib
    • Internal Script
Powered by GitBook
On this page
  • Config
  • Exports
  • Static Exports (berdasarkan config)
  • Start Animasi Knockout (jika kondisi masih hidup)
  • Stop Animasi Knockout (jika kondisi masih hidup)
  • Dynamic Exports (config dipanggil dari parameter function)
  • Start Animasi Knockout (jika kondisi masih hidup)
  • Stop Animasi Knockout (jika kondisi masih hidup)
  • Pingsan Exports
  • Start Animasi Knockout (jika kondisi sedang pingsan)
  • Stop Animasi Knockout (any condition)
  1. fmid_ko

Internal

Internal Script fmid_ko

Config

ko = {}

ko.lowhealth = true -- jika true maka ko.healthlevel aktif, jika false maka ko.healthlevel tidak dipakai dan mungkin hanya pakai exports saja
ko.healthlevel = { -- ganti ini kalo paham aja
    120, -- checkpoint ketika pincang
    110, -- checkpoint ketika knockout
    101, -- checkpoint ketika pingsan
}

ko.gempa = true -- pake gempa atau engga
ko.gravity = 0.2 -- gempa
ko.dmg = 1 -- damage yg berkurang jika playernya pencet wasd

Exports

Static Exports (berdasarkan config)

Start Animasi Knockout (jika kondisi masih hidup)

exports.fmid_ko:startKO()

Stop Animasi Knockout (jika kondisi masih hidup)

exports.fmid_ko:stopKO()

Dynamic Exports (config dipanggil dari parameter function)

Start Animasi Knockout (jika kondisi masih hidup)

    --misal gamau ada damage dan gempa:
    exports.fmid_ko:startAdvancedKO({ -- untuk start advanced knockout
        dmg = 0,
        gravity = 0,
    })

Stop Animasi Knockout (jika kondisi masih hidup)

exports.fmid_ko:stopAdvancedKO() 

Pingsan Exports

exports ini ditujukan untuk player yang sedang pingsan, yang mana keypress dari beberapa controls terkunci dari bawaan beberapa external script.

Start Animasi Knockout (jika kondisi sedang pingsan)

exports.fmid_ko:startPingsan()

Stop Animasi Knockout (any condition)

exports.fmid_ko:stopPingsan()
Previousfmid_koNextIntegrasi

Last updated 1 year ago

🧛